Tuesday 19 March 2013

menjaga kecantikkan tubuh

hi ,,
buat cewek" pastinya kalian gak mau dong keliatan tampil iww di depan cowok kalian?? hehe
 tampil cantik adalah idaman para semua cewek jangan salah jaman sekarang dengan teknologi yang semakin cantik :) banyak para cewek yang ngerelain ngeluarin biaya untuk tampil cantik tapi jangan kalah dong mimin punya solusi nieh supaya bisa tampil cantik tanpa neluarin biaya yang so expensive..:)
saya akan berbagi cara menjaga kecantikan tubuh menurut pengalaman dan pengetahuan saya!!
agar tubuh kita terjaga kecantikkan nya ada beberapa cara antaranya:
1. perbanyak minum air putih, air putih sangat bagus untuk tubuh kita, selain bagus untuk ginjal kita bagus juga untuk kesehatan tubuh kita supaya tetap lebih cantik, kita di anjurkan sehari 8 liter. saya menganjurkan untuk melakukan hal itu karena air putih sangat membantu untuk kulit kita supaya tampak lebih kencang.
2. jangan perbanyak makan lemak, lemak juga sehat tapi bisa juga berbahaya bagi tubuh kita, memperbanyak makan makanan yang mengandung minyak akan menyeban=bkan gemuk emang iya banyak yang kelebihan lemak postur tubuh nya yang kurang spesifik jadi jangan n=banyak" makan lemak ya!:)
3. jaga pola makan, atur pola makan yang tepat jangan kelebihan kalau makan.
4. minum susu, susu juga baik untuk menjaga tubuh agar sehat selain mengandung kalsium susu juga baik untuk kesehatan kulit, di anjurkan sehari 2 kali minum susu
5. hati" dalam penggunaan vitamin, mungkin bagi kalian yang suka mengonsumsi vitamin akan menambah tubuh kalian cantik tapi hati" ya liat dulu produk vit yang kalian pake jangan sembarangan

 mungkin segitu yang dapat mimin sampaikan kurang lebihnya kalian dapat browser di paman google heheheh

No comments:

Post a Comment